logo
logo
Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayor Jendral TNI Abdul Hafil Fuddin SH, SIP, MH, berserta seluruh jajaran Kodam Iskandar Muda, dan Persit Kartika Chandra Kirana, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriah Tahun 2018 Masehi, kepada seluruh umat muslim khususnya di Provinsi Aceh

Ratusan Persit Gelar SKJ di Yonzipur 16/DA

DSC_9738

Indrapuri, Ratusan Persatuan Istri Tentara (Persit) yang tergabung Persit Kartika Candra Kirana PD Iskandar Muda dan Persit Cabang XI Yon Zipur 16/DA menggelar Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) bersama di Lapangan Voly Yonzipur 16/DA, Indrapuri, Aceh Besar, Jumat (22/1/16) pagi.Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) ini tampak hadir Ketua Persit Kartika Candra Kirana PD Iskandar Muda Ny. Aik Agus Kriswanto, dengan instruktur senam oleh Ny Kholid Firdaus yang merupakan istri dari Danyon Zipur 16/DA.

Kegiatan senam ini yang rutin dilaksanakan dalam setiap bulannya mengambil waktu hari jumat, dengan tujuan para persit selalu sehat bugar dalam melaksanakan tugas-tugas dan tanggung jawabnya untuk mendampingi para suami. Disamping itu untuk memelihara kesehatan dan kebugaran, juga untuk menjalin tali silaturahmi antar anggota Persit, sehingga terjalin hubungan kekeluargaan yang harmonis.

Para ibu Persit tampak penuh semangat dalam melaksanakan senam aerobik sambil menggoyangkan seluruh badannya mengikuti irama senam dengan diiringi musik, sehingga peluh keringat membasahi wajah. Setelah senam bersama kegiatan dilanjutkan dengan Olah Raga Umum (Oraum) yaitu bermain Volly Ball bersama.

Baca Juga:  Kodim Turut Mendukung Kegiatan Kemah Seniman ke 2 Se Kabupaten Aceh Besar