logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Pembinaan Keluarga Besar TNI Kodim 0102/Pidie

Pidie. Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Inf Usik Samwa. P menerima 100 orang perwakilan Keluarga Besar TNI (KBT) di Aula Salimuddin, Selasa (10/03). Acara silaturahmi dengan Keluarga Besar TNI (KBT) merupakan bagian dari komunikasi sosial (Komsos) kepada para sesepuh dan seluruh keluarga besar TNI yang tergabung dalam ormas FKPPI dan PPM se-Kabupaten Pidie dan Kabupaten Pidie Jaya.

Pidie. Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Inf Usik Samwa. P menerima 100 orang perwakilan Keluarga Besar TNI (KBT) di Aula Salimuddin, Selasa (10/03).

Pidie. Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Inf Usik Samwa. P menerima 100 orang perwakilan Keluarga Besar TNI (KBT) di Aula Salimuddin, Selasa (10/03).

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0102/Pidie untuk selalu menjaga hubungan yang kokoh erat dan membina terjalinnya kerjasama yang positif baik antara Kodim 0102/Pidie dengan Keluarga Besar TNI, maupun interen KBT itu sendiri, antara ormas FKPPI dan PPM dalam mendukung setiap kebijakan TNI AD serta menyamakan visi dan misi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara dalam partisipasinya mengisi dan membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai.

Terima kasih para sesepun TNI dan keluarga besar TNI yang telah hadir dalam acara ini, semoga melalui silaturahmi ini biasa semakin bersinergi dalam mendukung pembangunan bangsa serta melalui kegiatan ini saya ingin menyampaikan visi dan misi TNI AD dalam mendukung pemerintah serta merima masukan dari para sesepuh TNI dan keluarga besar TNI, ungkap Dandim.

Disamping itu juga Dandim 0102/Pidie Menyampaikan kepada seluruh peserta yg hadir bahwa untuk selalu menjaga anak-anak dari kejahatan Narkoba, karena narkoba sekarang menjadi prioritas penting sebagai musuh bersama, anak-anak harus dijaga selalu jangan sampai salah dalam pergaulan sehingga tidak terpengaruh obat-obatan berbahaya dan tidak mudah terpancing dengan isu-isu radikalisme lainnya di lingkungan.

Dandim mengatakan kegaiatan silaturahmi ini akan terus rutin dilaksanakan, dan kami seluruh parjurit dan keluarga besar Kodim Pidie membutuhkan semangat serta motivasi para sesepuh sekalian dalam pelaksanaan tugas kami. Kami berharap melalui acara ini bisa mempererat tali silaturahmi antara KBT dengan TNI, serta bisa memberikan saran dan masukan kepada Kodim.

Baca Juga:  Ratusan Anggota Kodim 0101/BS Bersihkan Lokasi PENAS KTNA Ke XV 2017

Kegiatan yang diselenggaran oleh Kodim 0102/Pidie ini mendapat apresiasi dari seluruh Keluarga Besar TNI di wilayah Pidie dan Pidie Jaya, dan mereka berharap acara seperti ini untuk sering diadakan secara berkelanjutan guna tetap terjalinya komunikasi yang harmonis dengan TNI AD, khususnya Kodim 0102/Pidie