logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Semarak Merah Putih di Yonif Raider khusus 111

IMG_20160820_150136

Aceh Tamiang, Masih dalam suasa hari Proklamasi HUT RI ke-71, Kompi Markas Raider mengisi berbagai perlombaan antara lain, tarik tambang, lari karung, pukul bantal, main bola pakai sarung, makan kerupuk di lapangan Kompi Markas Raider Khusus 111. Sabtu (20/08).

“Perlombaan yang menyemarakan hari kemerdekaan itu di ikuti seluruh para prajurit, persit dan anak-anak, semata-mata untuk mengisi dan menyemarakan hari kemerdekaan kita, yaitu Bangsa Indonesia,”ungkap Danki Markas Lettu Inf Edi Chandra saat membuka perlombaan tersebut.

Lettu Inf Edi Chandra mengatakan perlombaan tersebut berlangsung hanya satu hari, mengingat akhir pekan. “Mengingat akhir pekan, kita juga memberikan kesejahteraan kepada prajurit dan keluarga untuk bisa rekreasi bersama keluarga, sehingga dengan demikian pikiran bisa fress (segar), yang penting saat melakukan Pesiar (ijin keluar) tidak ada pelanggaran,”katanya.

Ia berharap dengan adanya perlombaan tersebut, mereka bisa lebih mengartikan hari kemerdekaan dengan seutuhnya, tentunya perlombaan itu bukan hanya serimonial belaka. “Terpenting bagai mana kita mengisi kemerdekaan Bangsa ini dengan hal-hal yang Positif, untuk membangun Negeri yang kita cintai ini,”ujarnya.

Dengan ada partisifasi para Raider, antusisme para pengikut lomba sangat banyak, Persit hinga anak-anak merasa sangat senang dengan diadakannya lomba seperti itu, sehingga bisa berkumpul bergembira bercanda bersama.

Adapun keluar sebagai juara antara lain, tarik tambang dari Peleton angkutan, balap karung putra Prada Muslim Pok Koki, Ny. Pratu Ibnu Khatob, lomba makan kerupuk aska anak dari Praka Zulkarnaini, tarik tambak putri Ibu – ibu lorong G, main bola pakai sarung keluar sebagai juara Simayon ( Seksi Markas Batalyon ). (Topan)

Baca Juga:  Kapaldam IM Silahturahmi dengan Komunitas Otomotif