logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Dukung Tontangkas, Seluruh Personel Jajaran Kodam IM Doa Bersama

whatsapp-image-2016-11-27-at-20-36-27

BANDA ACEH – Seluruh Prajurit Kodam Iskandar Muda melaksanakan doa bersama. Doa bersama ini untuk keberhasilan Tontangkas.

Batalyon Raider khusus 111/Karma Bhakti, Peleton III Kompi Senapan B Raider 111/KB, terpilih sebagai Duta Kodam Iskandar Muda untuk mengikuti perlombaan Militer Peleton Tangkas antar Kodam.

Perlombaan Militer Ton Tangkas antar Kodam ini, dalam memperebutkan piala Kasad Cup Tahun 2016 periode II yang dibuka pada 24 November 2016 di Pusdikif Pussenif  Kodiklat Angkatan Darat, Cipatat.

Untuk mendukung keberhasilan tersebut, seluruh jajaran Kodam Iskandar Muda melaksanakan kegiatan Doa Bersama mulai 24 November sampai dengan selesai.

Doa bersama ini dilaksanakan semata-mata untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar prajurit Kodam IM tetap dalam keadaan sehat lahir dan bathin serta diberi kelancaran dalam setiap perandingan.

Selain itu, berharap agar kejuaraan Peleton Tangkas (Ton Tangkas) tingkat TNI AD tahun 2016 dari Kodam IM mendapatkan juara, dan dapat mengangkat nama baik Kodam IM sebagai Kodam yang mempunyai prajurit yang terlatih dan berprestasi.

Baca Juga:  Nobar Film G30S/PKI Bukti Nyata Kedekatan TNI dan Masyarakat