logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Kunjungan Kerja Pertama Danrem 011/LW ke Raider Khusus 111

photo768184403476195521

TUALANG CUT – Komandan Korem 011/LW, Kolonel Inf Agus Firman Yusmono didampingi isteri beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Raider khusus 111, Kamis (24/11/16). Ini Kunjungan pertama Kolonel Inf Agus Firman Yusmonodi, sejak menjabat Danrem.

Dihadapan prajurit Raider, Danrem menyampaikan selalu meningkatkan latihan  guna menyiapkan diri dan satuan guna mendukung tugas pokok sebagai prajurit. Apalagi Priode II tahun 2016 ini satuan Raider khusus 111 terpilih lagi sebagi kehormatan mewakili Kodam Iskandar Muda untuk berlaga di event bergengsi Angkatan Darat lomba Tontangkas memperebutkan Piala KSAD di Cipatat Jawa Barat.

“Walaupun kita yang berada di satuan tidak ikut langsung pada lomba tersebut, kita harus selalu berdo’a, agar rekan – rekan yang ikut Ton Tangkas  bisa diberikan kesehatan, keselamatan dan menjadi juara pada lomba tersebut,” Ajak Danrem.

Danrem juga menyampaikan agar selalu  tingkatkan bina hubungan baik dengan masyarakat. Kembali ke para prajurit Danrem juga menyampaikan tingkatkan bina hubungan baik dengan masyarakat.

“Selama menjalankan tugas pegang teguh Sapta Marga dan Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI sehingga sebagai pedoman kita sebagai prajurit untuk melangkah dan bertindak menjalankan tugas pokok,” pungkas Kolonel Inf Agus Firman Yusmonodi.

Pada kesempatan tersebut, Danrem bersama rombongan menyempatkan untuk Shalat Adzar berjama’ah bersama prajurit di Madjid Amanah Mayon Raider khusus 111 dan Yasinan serta do’a bersama untuk kesuksesan satuan dan rekan-rekan yang sedang mengikuti lomba Angkatan Darat.

Baca Juga:  Naga Umbang Dihantam Banjir