logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Kasad Beserta Rombongan Tinjau Rumkitlap TNI

whatsapp-image-2016-12-12-at-18-38-11

PIDIE JAYA. Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Mulyono meninjau langsung kondisi masyakat korban gempa di Rumah sakit lapangan TNI yang bertempat dihalaman kantor Bupati Pidie Jaya. Senin (12/12/16).

Dalam kunjugannya Kasad Jendral TNI Mulyono, didampingi Kepala Kesehatan Kodam Iskandar Muda (Kakesdam) Kolonel Ckm Sukirman , para Asisten Panglima TNI dan para Asisten Kasad melihat kondisi pasien yang berobat dan yang dirawat di Rumah Sakit yang didirikan oleh TNI tersebut.

Jendral TNI Mulyono dan rombongan menyapa masyarakat korban gempa yang tengah mengantri berobat serta pasien rawat inap dan menanyakan bagai mana kondisi pasien dan berbincang dengan para dokter mengenai keluhan dan perkembangan kondisi pasien yang berobat.

Selain itu juga mengecek kondisi persedian logistik kesehatan seperti obat-obatan dan perlengakapan medis lainnya yang ada di RS. Lapangan.

Hingga saat ini, satu orang pasien telah dilakukan operasi tendon dan Rumah Sakit Lapangan TNI telah melakukan pengobatan kepada 360 orang lebih warga korban gempa dan kini masyarakat masih terus berdatangan untuk berobat.

Baca Juga:  Danrindam IM lepas Ratusan Peserta Motorcross GTX-MX IMI Aceh