logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

TNI Ikuti Perayaan Maulid Nabi

whatsapp-image-2016-12-13-at-9-52-36-am

 

BANDA ACEH – Pangdam IM Mayjen TNI Tatang Sulaiman yang diwakili Kasdam IM Brigjen TNI Daniel Cardien menghadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1438 H bertempat Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, Senin (12/12/16).

Dalam Peringatan Maulid Nabi tersebut, PLT Gubernur Aceh Soedarmo menyampaikan bahwa dalam kesempatan ini marilah kita tingkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Sehingga kita lebih dekat dan diberi kemudahan dalam semua hal,” pesan PLT Gubernur Aceh kepada jamaah Maulid Nabi Muhammad SAW.

Ia mengatakan, saat ini Aceh baru saja terkena musibah gempa bumi yang terjadi di Pidie Jaya, musibah tesebut adalah kehendak Tuhan.

 “Oleh karena itu marilah kita tingkatkan ibadah dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, marilah kita bela sungkawah atas musibah gempa yang terjadi di Pidie Jaya” ajak PLT Gubernur Aceh.

“Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada TNI dan Polri dan semua relawan  yang telah sigap membantu para korban bencana,” ucap terima kasih Soedarmo PLT Gubernur Aceh.

Tuaziah peringatan maulid nabi tersebut di sampaikan oleh Ustadz Thamika Hasan penceramah Masjid Raya.

 Turut hadir pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW malam itu, PLT Gubernur aceh,Ketua Kejaksaan tinggi banda aceh, Para Asisten dan Kabalak Kodam IM,para ustadz, para undangan, serta para masyarakat.

Baca Juga:  Koramil 29/Lgsb Targetkan Rumah Korban Puting Beliung Selesai Diperbaiki Sebelum Lebaran