Pangdam IM Tinjau Bangunan Perumahan Prajurit

Oleh
Slide1

JAPAKEH- Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Tantang Sulaiman Meninjau langsung bangunan perumahan prajurit, di japakeh, Aceh Besar. Rabu (4/1/16).

Peninjauan tersebut dilakukan Pangdam seusai melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak)  di Kompi Panser 11.1/Serbu Batalyon Kavaleri (Yonkav) 11/MSC, Lhoknga, Aceh Besar.

Perumahan yang dibangun berlantai tiga tersebut  memiliki 12 blok dan 36 ruangan, dimana  tiap-tiap rumah terdiri dari  ruang tamu,  kamar tidur, ruang keluarga, dapur dan kamar mandi.

Dalam tinjauan yang  dikatakan mendadak ini, Pangdam ingin melihat langsung pembangunan perumahan  yang tengah berlangsung dalam pengerjaannya.

Bangunan  perumahan yang tengah berlangsung tersebut, nantinya diperuntukkan bagi prajurit yang belum memiliki tempat tinggal khususnya yang sudah berkeluarga,” kata Pangdam.

Pangdam berharap, dengan dibangunnya fasilitas perumahan tersebut,  kedepannya rumah ini dapat di operasionalkan segera mungkin, mengingat masih banyak prajurit Kodam IM yang sudah berkeluarga namun masih tinggal dirumah kontrakan.

Dalam peninjauan tersebut pangdam didampingi, Danrindam IM, Pa Ahli Bidang Ekonomi, Asisten Personel Kasdam IM, Kazidam dan Wakil Asisten Operasi.

.

Komentar

Loading...