Pangdam IM Tinjau Pembangunan Kolam Renang Yonif 112 Raider

Oleh
Pangdam tinjau kolam renang

Aceh Besar - Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Tatang Sulaiman meninjau pembangunan Kolam Renang Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 112/Dharma Jaya di Japakeh, Aceh Besar, Rabu (4/1/17).

Peninjauan tersebut dilakukan Pangdam seusai melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Kompi Panser 11.1/Serbu Batalyon Kavaleri (Yonkav) 11/MSC, Lhoknga, Aceh Besar.

Informasi yang diterima, pembangunan kolam renang tersebut dimulai pada  bulan Mei 2016 lalu. Sampai dengan sekarang sudah mulai pada tahap penyelesaian. Pangdam berharap pada bulan Januari 2017 ini selesai.

Sementara, kolam renang yang dibangun berukuran 50 meter x 25 meter dengan kedalaman yang bervariasi mulai dari 1 meter sampai dengan 2 meter.

Dengan dibangunnya kolam renang ini diharapkan seluruh prajurit dapat menggunakannya, khususnya prajurit Yonif 112 Raider. Agar keterampilan prajurit khusus nya di bidang renang militer dapat ditingkatkan kemampuannya.

Sumber air yang digunakan berasal dari air yang turun dari gunung Mata Ie, tapi air tersebut tetap diproses dengan cara disaring dan diberi kaporit agar air tetap jernih.

Pada peninjauan tersebut Pangdam didampingi Asisten Personel Kolonel Inf Yunardi, Kazidam  IM Kolonel Efrijon Kroll, S.I.P., M.M. dan Wakil Asisten Opsrasi, Letkol Inf Iwan Rosandrianto serta Pasi Pers Yonif 112 Raider.

Komentar

Loading...