Koramil dan Polsek Baktiya Barat Patroli Antisipasi Guantibmas menjelang Pemilu 2017

Oleh
WhatsApp Image 2017-01-04 at 17.05.58

Lhokseukon. Koramil 18/BKB Kodim 0103/Aceh Utara dan Polsek Baktiya Barat melakukan Patroli bersama di Wilayah Kecamatan Baktiya Barat untuk mengantisipasi gangguan ketertiban masyarakat menjelang Pelaksanaan Pemilu 2017. Rabu (04/12/17).

Menurut Dandim 0103/Aceh Utara melalui Danramil 18/BKB, Kapten Inf M. Nur mengatakan tujuan kegiatan Patroli bersama adalah untuk mengantisipasi adanya gangguan ketertiban masyarakat (Guantibmas) menjelang pelaksanaan Pemilukada serentak yang akan diselenggarakan tanggal 15 Pebruari 2017 mendatang.

"Kami berharap wilayah Kecamatan Baktiya Barat aman dan kondusif sebelum, pada saat dan setelah Pelaksanaan Pemilukada 2017 mendatang. Dan masyarakat dapat memilih secara Langsung, Umum, Bebas dan Rahasia tanpa ada intimidasi oleh pihak tertentu" jelasnya.

Lebih lanjut Kapten Inf M. Nur mengatakan bahwa sesuai Perintah Dandim 0103/Aceh Utara kepada seluruh Danramil jajaran, agar terus meningkatkan sinergisitas antara TNI/Polri dalam rangka menyukseskan seluruh tahapan Pemilukada 2017. Kepada para Babinsa agar terus memantau wilayah binaan dan mengingatkan masyarakat pada waktu pemungutan suara untuk meningkatkan kepedulian serta kesadaran masyarakat bersama sama menyukseskan pelaksanaan Pilkada, tetapi tetap dalam koridor netralitas sebagai anggota TNI.

Komentar

Loading...