Raider Khusus 111 Latihan Menembak

Oleh
WhatsApp Image 2017-01-05 at 11.00.20

Tualang Cut-  Prajurit jago menembak hal senada pernah di utarakan dan menjadi slogan Angakatan Darat yang di serukan KSAD Jenderal TNI Muluono ketika pertama menjabat orang nomor satu di Angkatan Darat, inilah menjadi pemicu bagi para Raider untuk lebih giat lagi meningkatkan kemampuan menembak.

Program kerja bidang operasi awal tahun ini sesuai dengan perintah dari Komando Atas satuan tempur melaksanakan latihan menembak senjata ringan (Jatri) tiap-tiap bulan pertriwulan melaksanakan latihan tersebut.

Menyikapi hal tersebut, Kamis (5/01/17) Raider khusus 111 melaksanakan latihan menembak senjata ringan di lapang tembak Mayon Raider Khusus 111 yang diikuti seluruh para prajurit.

Pasi Ops Raider Khusus 111 Lettu Inf Dhony Dwi Prasetyo menyebutkan, latihan ini bertujuan untuk melatih kemahiran individu prajurit agar bisa lebih baik lagi dengan teknik yang sempurna.

“Sehingga menghasilkan penilain yang memuaskan dengan demikian pembinaan satuan bidang latihan tercapai sasaran dengan harapan prajurit menjadi profesioanal dalam menjalankan tugas,” katanya.

Dikatakan, latihan ini merupakan latihan perorangan dan berkelanjutan tahap demi tahap sampai pada triwualan IV dengan materi yang berbeda, tentunya tingkat kesulitannya juga bertambah.

“Menyikapai hal tersebut maka para prajurit di tuntut benar-benar bisa latihan menembak dengan baik pada awal triwulan tahun ini, dengan di kuasai materi latihan tahap pertama di harapkan pada latihan selanjutnya tidak ada masalah yang berarti di karenakan teknik cara penembakan yang baik dan benar sudag di kuasai,” tutup Pasi Ops saat meninjau langsung latihan tersebut.

Komentar

Loading...