Dandim 0104/Atim Kunjungi Lokasi Bencana di Aceh Timur

Oleh
IMG-20170107-WA0052

LANGSA - Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letnan Kolonel (Letkol) Inf Amril Haris Isya Siregar, SE yang didampingi  Perwira Penghubung Aceh Timur (Pabung Atim) Mayor Inf Sulistiyono kunjungi lokasi bencana  yang menimpa 19 desa di tiga kecamatan Aceh Timur, tepatnya di desa Matang Nehen kec. Nurussalam, sabtu (7/1).

Kedatangan Komandan Satuan Wilayah itu adalah untuk memantau langsung aktifitas seluruh personil Kodim 0104/Atim yang dikerahkan untuk membantu korban bencana hujan deras yang disertai angin puting beliung serta mengacak-ngacak pemukiman penduduk pada jum'at (6/1) sore kemaren.

Semua personil diarahkan untuk memperbaiki rumah-rumah warga yang roboh akibat tertimpa pohon, memasang kembali atap-atap yang berterbangan , serta menyingkirkan pohon-pohon tumbang yang menghalangi jalan  akibat bencana tersebut.

Dalam kunjungannya di Dayah Darul Ulum kecamatan,  Nurussalam tersebut, Dandim mengungkapkan keprihatinannya atas bencana yang datang bertubi-tubi menimpa Aceh Timur. Baru saja personil Kodim 0104/Atim dikerahkan untuk membantu korban banjir dan bersih-bersih pasca bencana, kini datang lagi bencana yang lain di wilayah Aceh Timur, ungkapnya.

Namun sebagai umat yang beragama kita tidak boleh berputus asa, semua cobaan yang datang adalah atas kehendak Tuhan Yang Maha Esa. Untuk itu marilah kita sama-sama berjabat tangan dan saling bahu-membahu dalam menghadapi semua ujian ini. "TNI akan selalu siap sedia membantu mengatasi kesulitan rakyat dan TNI akan selalu ada untuk Rakyat", tutur Dandim.

Komentar

Loading...