Pangdam Gowes Sepeda Jajaki Pidie ke Tiro

Oleh
Pangdam gowes

PIDIE – Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman beserta rombongan jajaki wilayah Pidie ke Tiro dengan gowes (sepeda). Sabtu (7/1/17).

Tim gowes Kodam IM yang dipimpin Pangdam IM akhirnya tiba di Kodim Pidie. Rombongan yang berjumlah kurang lebih lima puluh orang akan bergerak untuk bersepeda mulai dari titik start Kodim Pidie dan berakhir finish di Tiro Dodiklatpur Rindam Iskandar Muda.

Rute yang dilalui mulai titik start di Kodim Pidie melalui simpang Babat, Senggau, pasar Garot, Setia Bakti, Koramil Mila, dan etape pertama yang berjarak kurang lebih 19 km  berakhir di Kompi C Yonif 113/JS di wilayah Tietie.

Etape kedua berjarak kurang lebih 15 km dimulai dari Kipan C Yonif 113/JS akan melalui Simpang Lablo, Koramil Sakti, Mutiara, dan berakhir finish di Dodiklatpur Rindam IM Tiro.

Perjalanan gowes sepeda ini merupakan ajang kegiatan olah raga santai (fun bike) yang dilaksanakan jajaran Kodam IM sebagai sarana komunikasi dan silaturahmi.

Cuaca yang sedikit mendung tidak menjadi penghalang bagi tim gowes Kodam IM, jarak yang ditempuh pun menjadi ringan karena cuaca tidak terlalu panas. Disamping jalan yang cukup menantang tetapi terbayar dengan pemandangan disekitar perjalanan yang memanjakan mata.

Turut hadir dalam kegiatan Irdam, Danrem 011/LW, Pa Ahli, para Asisten, Danrindam, Danrem 011, Kabalakdam, Dandim 0101/BS, Dandim 0102/Pidie, Danyonif 112, 113, Danyonkav 11/MCS, Danyon Armed 17/RC, dan peserta rombongan lainnya.

Komentar

Loading...