Pangdam IM: Sambil Gowes Sepeda Situasi Jelang Pilkada di Pidie Aman

Oleh
di kompi C

PIDIE -  Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman mengatakan situasi jelang Pilihan Kepala Daerah (Pilkada) Aceh 2017 di wilayah Pidie  relatif aman dan kondusif.

Hal tersebut dikatakan Pangdam IM seusai melaksanakan bersepeda (gowes) di Kompi Senapan C Yonif 113/Jaya Sakti, Sabtu (7/1/17).

“Situasi keamanan wilayah Pidie secara umum menjelang Pilkada cukup aman, dimana keadaan masyarakat masih tenang beraktifitas seperti biasanya,” kata Pangdam.

Terlihat, saat Pangdam beserta rombongan yang bersepeda melihat masyarakat sekitar jalan yang dilalui olehnya dalam keadaan tenang dan damai.

“Ini yang saya harapkan, situasi tetap aman sampai dengan berlangsungnya Pilkada secara serentak di Aceh. Sehingga masyarakat bisa dengan tenang dan damai beraktifitas seperti hari-hari biasa,” harap Pangdam.

Pangdam mengatakan, meskipun situasi dan kondisi sangat konduksif, pengamanan tetap dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan pada Pilkada nantinya.

“TNI akan selalu siap untuk memback up tugas-tugas kepolisian dalam pengamanan Pilkada nanti,” pungkas Pangdam IM seusai melaksanakan bersepeda (gowes) di Kompi Senapan C Yonif 113/Jaya Sakti.

Komentar

Loading...