Perjalanan Gowes Menuju Sigli

Oleh
Slide1

BANDA ACEH-  Rombongan tim gowes Kodam Iskandar Muda, sabtu (7/1/17) pagi bergerak menuju Kodim 0102/ Pidie dalam rangka gowes bersama. 

Rombongan tim gowes Kodam IM yang berjumlah kurang lebih lima puluh orang ini,   nantinya memulai  gowes  dari titik start Kodim 0102/ Pidie dan berakhir finish di  Depo Pendidikan Latihan Tempur  (Dodiklatpur) Rindam IM, Tiro.

Perjalanan yang cukup jauh dengan jarak 34 km, nantinya akan di bagi menjadi dua etape, dimana untuk etape pertama menempuh jarak 19 KM dengan melintasi simpang babat, senggau, pasar garot, setia bakti, , sementara  untuk etape kedua menempuh jarak 15 KM  melintasi simpang Lablo, Koramil Sakti, Mutiara dan berakhir Finish di Dodiklatpur Rindam IM.

Perjalanan yang cukup jauh dengan di tambah cuaca yang sedikit mendung tidak menjadi penghalang bagi tim gowes Kodam IM.

Karena, bersepeda merupakan olahraga  yang menarik dan dapat dilakukan oleh siapa saja, tanpa memandang status usia dan jenis kelamin, disamping itu juga sebagai sarana komunikasi dan ajang  silaturahmi.

Komentar

Loading...