70 Personel Intel/Pam Kodam IM Mengikuti Rakornis

Oleh
WhatsApp Image 2017-01-09 at 5.29.26 PM

BANDA ACEH- Sebanyak 70 personel staf intel/pam satuan jajaran Kodam Iskandar Muda hari ini, Senin (9/1/17) mengikuti Rapat Koordinasi Teknis Intelijen Pengamanan (Rakornis Intel Pam)  Kodam IM TA. 2017 di Balai Teuku Umar (BTU) Kodam IM.

Rakornis yang dilaksanakan satu hari ini dibuka langsung oleh Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman.

Rakornis intel/pam ini diselenggarakan untuk mengkoordinasikan setiap aparat intelijen, dalam menghadapi persoalan-persoalan teknis yang terjadi di lapangan, baik dalam kegiatan intelijen, maupun dalam rangka pembinaan satuan serta sebagai media introspeksi untuk memperbaiki dan meningkatkan kinerja kedepan.

Selain itu, kegiatan ini sebagai wahana yang tepat untuk berbagi informasi, berdiskusi, dan berbagi sudut pandang serta pengalaman sehingga terwujud kesepahaman dalam persepsi, pola pikir, sikap dan perilaku aparat intelijen dalam mengantisipasi dan mencegah setiap perkembangan situasi yang terjadi diwilayah sehingga diharapkan dapat meningkatkan kinerja aparat intelijen Kodam IM lebih profesional dalam menyelesaikan setiap tugas yang diberikan, terlebih menghadapi Pilkada serentak di Aceh.

”Rakornis ini sangat baik sebagai sarana silaturahmi untuk bertukar informasi dan diskusi guna meningkatkan sinergitas dan profesionalitas insan intelijen”, ungkap salah satu peserta rakor.

Komentar

Loading...