Asintel tutup Rakornis Intel

Oleh
WhatsApp Image 2017-01-09 at 8.08.20 PM

\

BANDA ACEH - Asisten Intelijen Kasdam IM Kolonel Inf Hendriya mewakili Pangdam Iskandar Muda  secara resmi menutup Rapat Koordinasi Teknis Intelijen Pengamanan (Rakornis Intel PAM)  di Balai Teuku Umar (BTU) Kodam IM. Senin (9/1/17) sore.

Pangdam Iskandar Muda dalam amanatnya yang dibacakan  Asintel menyampaikan, staf Intel merupakan staf pelaksana bidang Intelijen yang menyelenggarakan pembinaan fungsi Intelijen dan pengamanan tubuh Kodam Iskandar Muda.

“Kita sadari bahwa untuk mewujudkan tugas tersebut tidaklah mudah, tentunya harus ditopang dengan profesionalisme dan semangat pengabdian yang tinggi, ketekunan, kerja keras serta kejujuran bahkan pengorbanan semua unsur Intelijen,” kata Asintel bacakan amanat Pangdam.

Rakortas Intelijen ini menjadi momentum untuk meningkatkan penajaman dan pemahaman kembali terhadap tugas pokok dan fungsi Intelijen  Kodam IM yang selama ini telah dilaksanakan dengan baik, sehingga akan mampu dan siap dalam menghadapi dinamika perkembangan lingkungan strategis yang semakin kompleks di wilayah tugasnya.

“Keberadaan para Perwira di satuan masing-masing merupakan pejabat Intelijen di wilayah yang memiliki peranan vital, oleh karena itu pastikan bahwa hasil-hasil rakornis ini dapat dijabarkan secara tepat/akurat serta dapat tersosialisasikan secara efektif kepada seluruh aparat intelijen di satuan masing-masing sebagai upaya introspeksi untuk memperbaiki dan meningkatkan kinerja kedepan,” pesan Pangdam.

“ Oleh karena itu, segera tindak lanjuti hasil-hasil Rakornis ini di wilayah masing-masing demi keberhasilan tugas pokok satuan, serta senantiasa mengikuti perkembangan terkini tentang berbagai hal yang berkaitan dengan dinamika kehidupan masyarakat di Wilayah tugasnya, sehingga dapat menyampaikan hasil analisa Intelijen yang cepat dan akurat,” tutup Pangdam dalam amanatnya yang di bacakan Asintel.

Komentar

Loading...