Pangdam IM Buka Rakornis Intel Pam

Oleh
WhatsApp Image 2017-01-09 at 5.45.04 PM

BANDA ACEH- Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Tatang Sulaiman membuka Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Intelijen Pengamanan (Intel Pam)  di Balai Teuku Umar (BTU) Kodam IM. Senin (9/1/17) pagi.

Rakornis yang berlangsung selama satu hari ini diikuti  70 personel yang terdiri dari perwakilan tiap-tiap satuan jajaran Kodam Iskandar Muda dengan tema “Kita Jadikan Rakornis Intel/Pam TA 2017 sebagai Sarana Introspeksi Kinerja, guna Meningkatkan Profesionalisme Aparat Intelijen dalam rangka Mendukung Tugas Pokok Kodam Iskandar Muda".

Melalui tema tersebut diharapkan pada TA. 2017 kinerja aparat intelijen Kodam IM lebih meningkat serta profesional dalam menyelesaikan setiap tugas yang diberikan, “kata Mayjen TNI Tatang Sulaiman.

Lanjut Pangdam, tujuan  diselenggarakannya kegiatan ini untuk mengkoordinasikan pola pikir, sikap dan perilaku dari setiap aparat intelijen dalam menghadapi persoalan-persoalan teknis yang terjadi di lapangan, baik dalam kegiatan atau operasi intelijen maupun dalam rangka pembinaan satuan serta sebagai media introspeksi untuk memperbaiki dan meningkatkan kinerja kedepan.

“Melalui rakornis ini,  kepada semua peserta untuk berpartisipasi secara aktif dan berbagai pandangan tentang isu-isu penting  guna  memecah permasalahan yang ada, serta menyatukan orang- orang yang tepat untuk berbagi informasi,berdiskusi sehingga terwujud kesepahaman dalam persepsi, pola pikir, sikap dan prilaku aparat intelijen dalam mengantisipasi dan memecahkan persoalan, “harap Pangdam.

Turut hadir dalam pembukaan  kegiatan rakornis tersebut, Kasdam IM, Irdam, Para Pa Ahli, Asisten, serta para Kabalakdam Iskandar Muda.

Komentar

Loading...