logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Pesonil Paldam IM Silaturahmi Dengan komunitas Otomotif

Banda Aceh – Personil Peralatan Kodam Iskandar Muda (Paldam IM) mengadakan silaturahmi dengan perwakilan komunitas otomotive se Banda Aceh dilapangan Blang Padang, Minggu sore (22/1/17).

Kapaldam,  Kolonel Cpl Arif Hendro Djatmiko H.S mengatakan silaturahmi tersebut bertujuan untuk menjaga dan memilihara antar sesama munitas otomotif. Disamping itu  untuk saling mengenal sesama komunitas otomotif yang ada di Banda Aceh.

“Diharapkan dengan saling mengenal akan menghindari adanya perselisihan atau gesekan oleh sesama kelompok yang ada,” ujar Kapaldam.

Kapaldam mengatakan, sebagai generasi muda yang aktif dalam komunitas otomotif, diharapkan bisa memberikan contoh kepada pengguna jalan yang lain, untuk senantiasa patuh dan taat kepada ketentuan dalam berlalulitas.

“Kepada seluruh anggota komunitas yang mayoritas merupakan generasi muda untuk senantiasa waspada dan menghindari terhadap pengaruh obat-obatan terlarang dan narkoba,” pesan Kapaldam IM kepada Komunitas se Banda Aceh tersebut.

“Dingatkan bahwa masa depan masih panjang, jangan kotori diri kita dengan hal-hal yang akan merusak masa depan,” ajak Kapaldam .

Baca Juga:  Sebelum Berangkat Haji, Pangdam IM Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim