logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Dedikasi, Motifasi dan Kerja Keras Kodam IM Raih Juara II dan III

BANDA ACEH. Dengan bekerja secara optimal, pantang merah, dedikasi dan kerja keras, tetap optimis, penuh dengan keikhlasan disertai dengan do’a akan diperoleh hasil yang maksimal. Atas kerja keras tersebut, hari ini Selasa (24/1/17) Kodam Iskandar Muda berhasil meraih Juara II Kegiatan Nusantara Bersatu Wilayah Luar Pulau Jawa Tingkat TNI AD yang dilaksanakan November 2016 lalu.

Bukan hanya itu saja, Kodam IM juga meraih Juara III Stand  pameran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-37 dan Serbuan Teritorial tingkat TNI Tahun 2017 di Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur pada 20 Januari 2017.

Penyerahan piagam dan hadiah tersebut diberikan langsung oleh KSAD Jenderal TNI Mulyono kepada Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Tatang Sulaiman, usai penutupan Rapat Pimpinan (Rapim) TNI AD Tahun Anggaran 2017 yang dilaksanakan di Aula Jenderal Besar AH. Nasution, Mabesad, Jakarta.

Prestasi tersebut merupakan hasil kerja keras seluruh prajurit Kodam Iskandar Muda, Berkat dukungan motifasi dan dedikasi seluruh prajurit yang terlibat berhasil membawa harum nama Kodam IM.

“ini hasil keras semua prajurit Kodam IM, atas dedikasi dan motifasi yang tinggi kita meraih juara, kita patut bangga atas keberhasilan Kodam IM merupakan keberhasilan dan kebanggan kita semua”, ungkap Pangdam.

Pangdam juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit dan Satuan Penugasan TMMD dan para pihak yang telah mendukung semua sarana dan prasarana pameran. Beliau berharap, prestasi yang diraih ini sebagai pemicu untuk terus meningkatkan kinerja, prestasi dan profesionalisme seluruh prajurit Kodam IM.

Baca Juga:  Jiwa Sosial Babinsa, Harus Peduli Dengan Warga Binaannya