Semangati Warga Gunakan Hak Pilih, Kodim 0104/ATIM Melalui Jajaran Gencar Pasangi Spanduk

LANGSA – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  akan dilaksanakan pada 15 Februari 2017 mendatang, ini merupakan  PR bagi aparat TNI-POLRI untuk ciptakan kondisi Pilkada yang aman dan damai. Kodim 0104/Aceh  jajarannya  gencar memasang spanduk di setiap pemukiman agar masyarakat yang ada di wilayahnya tidak takut dalam menggunakan hak pilihnya. Selasa (31/1/17).

Spanduk yang berisikan ajakan kepada masyarakat  menggunakan hak pilih tersebut berbunyi; “TENTUKAN PILIHAN ANDA, STOP INTIMIDASI”, “PILKADA ACEH 2017, SILAHKAN ANDA MEMILIH, KAMI AKAN MELINDUNGI ANDA DARI INTIMIDASI”, AYO…KE TPS !!! 15 FEBRUARI 2017, PILIH PEMIMPIN DENGAN MATA HATI, BUKAN MATA UANG”, HENTIKAN KEJAHATAN PILKADA, LAPORKAN SEGERA AKAN KAMI TINDAK TEGAS”.

Komandan Kodim 0104/Atim Letnan Kolonel (Letkol) Inf Amril Haris Isya Siregar, SE melalui Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Luthfi Hadi, SH menyampaikan bahwa spanduk-spanduk tersebut sengaja dipasang disetiap wilayah koramil jajaran Kodim 0104/Atim agar masyarakat mempunyai keyakinan bahwa Aparat Keamanan dalam hal ini TNI-POLRI bersungguh-sungguh akan mengawal pelaksanaan Pilkada di Aceh dapat berjalan dengan aman,nyaman dan damai, “ujarnya.

Dengan terpasangnya spanduk-spanduk di setiap pemukiman penduduk tersebut, diharapkan seluruh masyarakat yang sudah mempunyai hak pilih tidak merasakan ketakutan dalam menggunakan hak pilihnya, sehingga mereka dapat memilih pemimpin yang benar-benar amanah dalam membawa kemajuan dan perubahan bagi daerahnya masing-masing, “harap Mayor Inf Luthfi Hadi, SH.

“Apabila ada intimidasi untuk memilih pasangan calon (paslon) dari pihak tertentu segera laporkan, agar kami bisa mengambil langkah dan menindak tegas perbuatan tersebut”, tegas Kepala Staf Kodim 0104/Atim.