Dandim Pimpin Serah Terima Jabatan Danpos Ramil Jajaran Kodim 0108/Agara

KUTACANE.    Bertempat di Lapangan Upacara Makodim 0108/Agara hari ini tanggal 02 Februari 2017 Kodim 0108/Agara menggelar acara Sertijab Tiga Danpos Ramil jajaran dipimpin langsung oleh Dandim 0108/Agara Letkol Inf Yudiono, S.Ag. Kamis (02/02).

Pada acara tersebut dihadiri oleh Ketua Persit KCK Cabang XXIII Dim 0108/Agara beserta pengurus, Perwira Staf Kodim, para Danramil, Danpos ramil beserta anggota lainnya.

Sertijab tiga Danpos digelar selain dalam rangka rotasi jabatan juga dikarenakan ada dua Danpos yang memasuki usia masa persiapan pensiun (MPP) yaitu Danpos Ramil Babul Makmur, dan Danpos Darul Hasanah.

Jabatan Danposramil Babul Makmur dari Pelda Alimat diserahkan kepada Serma Samsul Bahri Sinurat, Danpos Ramil Darul Hasanah dari Pelda Jumidun diserahkan kepada Pelda Kasiman serta Danpos Ramil Leuser diserah terimakan dari Pelda Samrizal ke Pelda Irwan Hidayat.

Dalam sambutannya Dandim 0108/Agara menyampaikan terima kasih kepada Pelda Alimat dan Pelda Jumidun beserta isteri atas pengabdian selama ini di Kodim 0108/Agara. Serta mengucapkan selamat pada para pejabat baru dan agar segera menyesuaikan posisi dan jabatan baru masing-masing.