Kodam IM Bantu Penuh Pam Pilkada di Aceh

BANDA ACEH – Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayor Jendral TNI Tatang Sulaiman menyampaikan, selain menyiapkan 7.327 prajurit, Kodam IM juga telah menyiapkan sebanyak dua hellycopter jenis MI-17 dan Bell 412 sebagai sarana angkut pergeseran pasukan, jika sewaktu-waktu di butuhkan dan menyiapkan pula 12 unit kendaraan Panser Anoa untuk membantu mengamankan para Paslon jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Saya sudah siapkan 2 unit Hellycopter dan 12 unit (panser) Anoa untuk mendukung pengamanan Pilkada Aceh”, tegas Pangdam.

Terakhir Pangdam mengajak kepada pemerintah Aceh untuk bersama-sama berdoa secara serentak menjelang hari H pelaksanaan pemungutan suara untuk mewujudkan Pilkada yang aman dan damai.

“Prajurit-prajurit Kodam IM telah saya perintahkan untuk melaksanakan doa bersama secara bergantian menjelang hari H”, kata Pangdam.

Hal tersebut langsung disambut baik oleh Plt. Gubernur Aceh Mayjen TNI (purn) Soedarmo denga memerintahkan secara langsung kepada jajarannya untuk menggelar juga acara doa bersama dalam rangka kesuksesan Pilkada 2017 nanti.