Pangdam Beri Hadiah Umroh pada Ibu Persit

ACEH BESAR – Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayor Jendral TNI Tatang Sulaiman memberikan hadiah berangkat umroh untuk tiga orang ibu Persit yang menjadi teladan pada acara Pertemuan Gabungan Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda pada Kamis (9/02) pagi di  Aula Resimen Induk Daerah Militer Kodam Iskandar Muda di Mata Ie, Aceh Besar, (9/2/17).

Hadiah tersebut diberikan oleh Pangdam sebagai wujud penghargaan terhadap para persit yang memiliki teladan yang baik di lingkungan keluarga maupun satuannya.

Adapun ketiga Persit yang mendapatkan hadiah umroh tersebut yaitu, ibu Suryana (istri dari Serka Sabirin) yang berdinas di Yon Armed 17, ibu Masniar (istri dari Kopda Supratman) yang berdinas di Perhubungan Kodam Iskandar Muda (Hubdam IM) serta ibu Nurul Fitriani (istri dari Kopda Munzir) dari Kodim 0112/Sabang.

“Ibu-ibu teladan ini dipilih dari tiga gabungan satuan, tempur (satpur) dan bantuan tempur (banpur), balak/staf umum, dan Kowil masing-masing  satu perwakilan,” ucap pangdam.

Sementara, ibu Nurul Fitriani mengucapkan terima kasih kepada Pangdam Iskandar Muda, yang mana hadiah Umroh tersebut merupakan barokah yang luar biasa.

” Alhamdulillah hari ini saya mendapat banyak keberkahan dan nikmat yang luar biasa dari Allah. Saya terharu dan senang bisa ziarah ke makam Rosululloh SAW,” ungkap ibu Nurul Fitriani sambil menangis haru.

Selanjutnya, dalam penyerah hadiah umroh tersebut Panglima Kodam Iskandar Muda  didampingi Ketua Persit KCK PD Iskandar Muda Ny. Dewi Tatang Sulaiman dengan diiringi riuh tepuk tangan dari peserta Pertemuan Gabungan Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda tersebut.