Ajendam IM Kampanye kreatif

BANDA ACEH- Dalam rangka regenarasi pasukan TNI baik matra Darat, Laut dan Udara, Ajendam Iskandar Muda  menggelar kampanye kreatif seleksi Taruna dan Taruni Akademi Militer, Bintara dan Tamtama di Lapangan Blang Padang. Minggu (12/2/17).

Dalam kampanye tersebut, personel Ajendam  menjelaskan, beberapa materi pengenalan program –  program yang akan menjadi pada penyeleksian untuk menjadi seorang TNI, baik  Taruna dan Taruni, calon Bintara serta calon Tamtama.

“Selain itu, dalam kampanye ini juga menjelaskan cara daftar online,  para pendaftar cukup dengan  mengisi formulir pendaftaran online dengan data yang sesuai Kartu Tanda Pengenal (KTP) yang bersangkutan.

Kaajendam Iskandar Muda Letnan Kolonel Zainul Arifin, S.E mengatakan,  pola kampanye Penerimaan harus dilaksanakan secara dinamis untuk mencapai sasaran kuantitatif sebanyak banyaknya dan sasaran kualitatif untuk merekrut prajurit berkualitas.

“Prasarana sudah disiapkan oleh personel kami, Pendaftar cukup duduk dan diarahkan oleh personel kami , “ kata Ka Ajendam IM.

Kodam Iskandar Muda berharap peningkatan animo calon pendaftar semakin banyak sehingga putra daerah khususnya Aceh banyak menjadi prajurit TNI AD. “Karena rantai regenerasi TNI harus tetap terjaga dan terus meningkat kuantitasnya sehingga tercipta penerus – penerus yang tangguh, baik secara mental maupun spiritual,” tutup Kaajendam Iskandar Muda.