Pangdam IM Gelar Silaturahmi Dengan Insan Pers

BANDA ACEH – Panglima Kodam Iskandar muda (Pangdam IM ), Mayjen TNI Tatang sulaiman, menggelar acara silaturahni dengan sejumlah Pemred dan insan pers seKota Banda Aceh, yang berlangsung di Balai Teuku Umar ( BTU ), Selasa,  ( 13/02/2017).

Dalam sambutannya Pangdam mengucapkan syukur dan terima kasih atas kehadiran para undangan sekalian, yang sudah rela datang menghadiri acara silaturahmi.

“Saya ucapkan terimakasih kepada para undangan yang sudah rela datang menghadiri acara silaturahmi ini”, ucap Pangdam.

Lebih lanjut dikatakannya, acara silaturahmi dengan sejumlah media ini, dilaksanakan sebagai upaya mempererat tali silaturahmi antara pers dan TNI, dalam memajukan wilayah Aceh khususnya”, paparnya.

“Saya akan tetap menerima masukan dari wartawan, baik mengkritisi sekalipun. Kalau memang hal itu demi kemajuan TNI khususnya Kodam Iskandar Muda”, ucapnya.

Dari pertemuan silaturahmi saat ini, lanjutnya, Pangdam sangat mengharapkan para insan pers yang hadir dapat terus bekerja sama dengan TNI Khususnya Kodam Iskandar Muda.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut Pangdam juga memaparkan tentang tugas TNI khususnya Kodam Iskandar Muda dalam mengamankan Pilkada Aceh.

Diakhir sambutannya Panglima Kodam Iskandar Muda mengatakan” Kami Kodam Iskandar Muda Siap membantu Penuh proses pengamanan pilkada aceh 2017.

” Mari kita berikan Pilkada aceh ini agar dapat terlaksana dengan Aman, nyaman dan damai,” tutup Pangdam.

Acara silaturahmi tersebut turut dihadiri, Kasdam IM, Irdam , Asintel , Asops, Aspers, Aslog Kasdam IM, Danpomdam IM, Kaajendam IM, Kesenjangan,,Kapendam, dan Waaster Kasdam IM.