Prajurit Kodam IM Bersama Pangdam IM Ikuti Zikir dan Do’a Bersama

BANDA ACEH. Parjurit Kodam IM bersama Pangdam Iskandar Muda Tatang Sulaiman mengikuti Zikir Akbar yang digelar di Lapangan Mapolda Aceh dalam rangka Pilkada Damai Tahun 2017. Sabtu (18/2).

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Pilkada Damai Tahun 2017 dihadiri ribuan masyarakat Kota Banda Aceh dan Aceh Besar juga dihadiri Kapolri Jendral Tito Karnavian, Gubernur, anggota komisi III DPR RI F-PKS H.M. Nasir, Kapolda serta seluruh anggota Forkompimda Aceh.

Pukul 04:30 Wib, gelombang rombongan jamaah Kodam IM sejumlah seribuan orang terdiri dari prajurit TNI, PNS , persit dan keluarga dari satuan Staf Makodam IM, jajaran Balakdam IM, Rindam IM, Yonif Raider 112/DJ, Yon Zipur 16/DA, Yonkav 11/Serbu MSC, Yon Armed 17/RC serta anggota Kodim 0101/BS mulai berdatangan mulai memadapti halaman Mapolda, mengenakan pakaian dinas TNI dan memakai peci untuk membaur bersama-sama dengan jamaah warga masyarakat yang mengenakan pakaian serba putih-putih. Membangun kedekatan dengan seluruh warga masyarakat.

Seluruh jamaah tampak khusuk terlarut dalam alunan zikir yang dipimpin oleh Ustad Tgk. Syekh Muda Samunzir bin Husein.

Zikir dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas kelancaran pelaksanaan Pilkada 2017 yang berjalan aman dan damai.

Zikir di waktu pagi hari akan mendapatkan pahala berlipat ganda, dilindungi dari segala keburukan, akan senantiasa selalu mengingat Allah dan senantiasa dilindungi Allah, melapangkan rizki dan barokah, membuat hati menjadi hidup manyelamatkan dari azab Allah SWT dan masih banyak lagi dari keutamaan berzikir.

Kegiatan ditutup dengan do’a bersama untuk keselamatan, kesuksesan, keamanan yang terus terjaga untuk Aceh dan Indonesia diatas kebergaman dan kebhineka tunggal ika an dan selalu mendapat perlindungan dari Allah SWT.