logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Pelihara Fisik, Amankan Proses Tahapan Pilkada

Lhokseumawe – Beberapa Minggu lalu TNI telah diturunkan untuk membantu Polri dalam rangka pengamanan Pilkada serentak yang dilaksanakan pada tanggal 15 Februari lalu, TNI mempunyai peran penting dalam proses tahapan pilkada yaitu untuk menjaga keamanan dan kedamaian saat berlangsungnya proses tahapan pilkada 2017.

Untuk menjaga kondisi fisik prajurit agar tetap semangat dan selalu siap gerak pada proses tahapan pengamanan Pilkada , Korem 011/Lilawangsa melaksanakan kegiatan Ketahanan Mars (Hanmars) dan merupakan salah satu pembinaan Fisik Prajurit yang dilaksanakan di seputaran Kota Lhokseumawe, (21/02/2017).

Rangkaian kegiatan tersebut dimulai dari senam peregangan yang diambil alih oleh personel Jasrem 011/Lilawangsa dan dilanjutkan dengan kegiatan ketahanan mars mengelilingi kota Lhokseumawe.

Komandan Korem (Danrem)  011/Lilawangsa  Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si bersama para prajurit jajaran Korem 011/LW mengikuti kegiatan tersebut dengan penuh semangat dan antusias.

Disela waktu kegiatan Hanmars yang merupakan salah satu pelaksanaan materi pada minggu militer tersebut Komandan Korem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono,S.I.P, M.Si mengatakan “Kami akan selalu siap membantu Polri untuk mengamankan proses tahapan Pilkada dan kami akan selalu siap menjaga keamanan Pilkada ini agar tetap tercipta suasana aman, nyaman dan damai pada masyarakat, dari itu TNI siap mengawal pesta Demokrasi ini sampai dengan nantinya akan di umumkan siapa yang terpilih,” tambah Danrem.

Tak hanya Danrem, Hanmars tersebut juga diikuti Kasrem 011/LW Letkol Inf Shofanudin, S.I.P, Dandenpom I IM/Lhokseumawe Letkol Cpm Agus Winoto, Kasi Intel Rem 011/LW Letkol Inf Surya, Kasi Log Rem 011/LW Letkol Kav Ezi Zaini, Kasi Ops Rem 011/LW Mayor Inf Valyan Tatyunis, Kasi Pers Mayor Inf Zainal Rambe,  Kasi Ter Rem 011/LW Letkol Inf Yogi Bakhtiar, Kapenrem 011/LW Mayor Inf Nasrun Nasution, Ka Ajenrem 011/Lilawangsa Mayor Caj Budi Nugraha.

Baca Juga:  Dandim Bersama Forkopimda Aceh Singkil Lakukan Tanam Padi Perdana