Pangdam Sidak Gudang Alsintor Bekangdam IM

Oleh
WhatsApp Image 2017-02-22 at 22.16.39

BANDA ACEH- Gudang Alat Ksatrian dan Alat Kantor (Gud Alsatri/Alsintor) tidak luput dari sasaran sidak yang dilakukan oleh Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman saat mengunjungi Markas Bekangdam Iskandar Muda, di Jl. Teuku Umar, Seutui, Baiturrahman, Kota Banda Aceh. Rabu ( 22/2/17).

Sebelumnya diwaktu yang sama, Pangdam didampingi Asisten Intelijen Kasdam IM, Asisten Operasi, Asisten Logistik, Asisten Personel, Kapaldam IM serta Kapendam IM telah mengecek isi Gudang Kaporlap yang juga milik Bekangdam IM.

Didalam gudang tersebut hanya terlihat beberapa jenis Alsatri/Alsintor saja, seperti  kursi dan lemari. Dan semua alat perlengakapn kantor telah di distribusikan ke satuan-satuan jajaran Kodam IM khususnya untuk memenuhi perlengkapan satuan.

Kabekangdam IM Kolonel Cba Sugito yang juga turut mendampingi Pangdam berserta rombongan menjelaskan bahwa, semua jenis Alsatri/Alsintor telah di distribusikan ke satuan-satuan, dan dilakukan secara bertahap untuk disalurkan ke Areal pembinaan atau langsung ke satuan pemakai, mengingat jarak satuan ada yang jauh.

Usai melaksanakan sidak ke gudang, selanjutnya Pangdam IM memberikan pengarahan atau Jam Panglima kepada seluruh prajurit Bekang di Aula Cut Nyak Dien Bekangdam Iskandar Muda.

Pangdam mengatakan, sebagai unsur satuan pelayanan, prajurit Bekangdam harus profesional dalam melaksanakan tugas pokonya memberikan pelayanan perbekalan, pelayanan jasa angkutan  maupun pemeliharaan ke satuan-satuan bawah yang menjadi tanggung jawabnya.

Komentar

Loading...