Kasdam Sidak Gedung Simulator Menembak

Oleh
Kasdam Sidak Gedung Simulator Menembak

Aceh Besar - Seusai menembak pistol bersama, yang diikuti seluruh Perwira Menengah (Pamen) dan Kowad dilapangan tembak executive Rindam IM, Kasdam Iskandar Muda Brigjen TNI Ahmad Daniel Chardien, meninjau secara mendadak Gedung Tembak Simulasi Rindam IM yang terletak di sebelah Lapangan tembak eksekutif Rindam IM, Mata Ie, Aceh Besar, Jumat (24/2/17).

Dalam peninjauan tersebut, Kasdam di dampingi Irdam, para Asisten, Kabaglat Rindam Iskandar Muda Kolonel Inf Bram, dan para Kabalak.

Kasdam melihat langsung secara phisik Gedung Tembak Simulasi Rindam Iskandar Muda, dan melihat simulasi tembak berupa Virtual Arm Solution, senapan simulasi dan alat perlengkapan yang mendukung lainnya.

Disela-sela peninjauan tersebut, Kasdam menyampaikan tentang pembenahan dan perawatan gedung dan alat perlengkapan latihan simulasi lainnya, agar bangunan yang kurang terawat dan terpelihara untuk segera di perbaiki terutama bagian plafon atas, pengecatan perawatan senjata dan alat peralatannya.

“Pelihara bangunan yang kurang terawat. Segera perbaiki terutama bagian plafon atas, pengecatan perawatan senjata dan alat peralatannya, karena gedung ini merupakan tempat latihan yang dapat mendukung kemampuan menembak Prajurit,”pesan Kasdam kepada Kabaglat Rindam Iskandar Muda.

“ Dengan didukung alat perlengkapan latihan yang optimal, diharapkan dapat mencetak prajurit-prajurit yang profesional,” harap Kasdam Iskandar Muda Brigjen TNI Ahmad  Daniel Chardien.

Komentar

Loading...