Teruslah Berlatih Untuk Sanggamara Bangkit

Oleh

ACEH BESAR - Dalam rangka mengasah kemampuan Prajurit Kodam IM maka dilaksanakan latihan menembak yang diikuti oleh Pamen dan Kowad sejajaran Garnizun Banda Aceh. Jumat (24/2/17) pagi.

Materi latihan yaitu menembak pistol jarak 20 meter yang terdiri 1 butir munisi tembakan peninjauan dan 5 butir munisi tembakan penilaian.

Dalam kegiatan Latihan tersebut hadir Kasdam IM Brigjen TNI Daniel Chardin menyampaikan bahwa menembak adalah kemampuan dasar seoarng prajurit yang haris terus dilatihkan,dengan semangat Sanggamara Bangkit diharapkan para Prajurit Kodam IM menjadi Prajurit yang terampil dan Profesional.

Dalam kesempatan tersebut Kasdam juga menyampaikan bahwasanya nilai menembak yang harus dicapai 80%,maka untuk peserta latihan yang belum memenuhi target untuk teruslah berlatih lagi sampai dengan pencapaian tingkat mahir.

Peserta Latihan yang terdiri dari Para Pamen dan Kowad terlihat antusias dan semangat karena menyadari  bahwa kesejahteraan seorang Prajurit juga tergantung dari latihan yang dilaksanakan secara bertahap,bertingkat dan berlanjut.

Komentar

Loading...