BKO di Kodim Atim di Kembalikan

LANGSA – Perwira Penghubung Aceh Tamiang (Pabung Atam) Kodim 0104/Atim Mayor Inf A. Yani pimpin Upacara pengembalian pasukan Bawah Kendali Operasi (BKO) Pengamanan Pilkada Serentak 2017 di Makodim Langsa. Sabtu (25/2).

Bertindak sebagai Perwira Upacara (Pa Up) yaitu Perwira Seksi Operasional (Pasiopsdim) 0104/Atim Kapten Arh Jumari . Sementara itu, ย Letnan Satu Inf Supriyanto sebagai Komandan Upacara (Dan Up) ย yang turutย  dihadiri ย seluruh Danramil jajaran Kodim 0104/Atim serta seluruh Personil gabungan Kodim 0104/Atim dan BKO ย Yonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti.

Dalam amanatnya, Mayor Inf A. Yani menyampaikan, ย apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh prajurit Pam Pilkada yang telah selesai melaksanakan tugas dengan baik dan profesional sehingga penyelenggaraan Pesta Demokrasi oleh masyarakat dalam memilih Kepala Daerah Cabup/Cawabup maupun Cagub/Cawagub hingga saat ini masih dalam situasi aman terkendali. Semua itu merupakan keberhasilan dan prestasi kita bersama.

Lanjutnya, ย Aceh mempunyai beberapa daerah yang masih rawan konflik, khususnya di wilayah Kodim 0104/Atim bagian Timur. Namun, berkat kegigihan dan kesiap siagaan seluruh Personil Pam Pilkada, dugaan dan isu-isu negatif yang dapat menyebabkan perpecahan di tubuh masyarakat dalam menyalurkan Hak Politiknya dapat ditepis dan diantisipasi.

โ€œSemoga situasi yang aman dan kondusif seperti ini dapat terjaga dan terpelihara dengan baik,โ€ ujar nya.

โ€œ Oleh karena itu seluruh personil dapat kembali untuk menjalankan tugas selanjutnya di satuan masing-masing. Titip salam buat keluarga dirumah dan selalu pegang teguh Netralitas TNI,โ€ tutup Pabung Aceh Tamiang Mayor Inf A. Yani.