Paska Pemungutan Suara, TNI dan Polri Gelar Razia

Oleh
WhatsApp Image 2017-02-25 at 11.02.33 AM

Lhokseumawe - Ratusan Aparat keamanan dari Polres Lhokseumawe dan Kodim 0103/Aceh Utara melaksanakan razia dalan rangka Cipta Kondisi Paska pemungutan suara Pilkada 2017 bertempat di Jalan Medan - Banda Aceh desa Meunasah Masjid Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe.

Menurut keterangan Komandan Kodim 0103/Aceh Utara melalui Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) L. Purba mengatakan bahwa Kodim 0103/Aceh Utara terus bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam rangka cipta kondisi Paska pemungutan suara pada Pilkada 2017 dengan sasaran senjata tajam, senjata api dan juga narkoba untuk menjaga kondisi Aceh agar terus kondusif.

Lebih lanjut L. Purba mengatakan, razia gabungan ini merupakan wujud solidaritas TNI dan Polri dalam menciptakan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe Paska pemungutan suara pada Pilkada 2017 yang lalu.

Kegiatan berlangsung kurang lebih selama 2 (dua) jam, berjalan dengan tertib aman dan lancar, serta menindak puluhan pelangar lalu lintas serta tidak ditemukan adanya Narkoba maupun hal- hal menonjol lainya.

Komentar

Loading...