Primkop Kartika Lembah Alas Tutup Buku Tahun 2016

KUTACANE – Sebanyak 191 orang prajurit ,PNS Kodim 0108/Agara dan anggota persit mengikuti Rapat Anggota dan Tutup Buku Tahunan (RAT) Primkop Lembah Alas bertempat di Aula Balai Prajurit Makodim 0108/Agara jalan Cut Nyiak Dhien Kec. Babussalam Kab. Aceh tenggara. Senin (27/2/17).

Rapat anggota tahunan primkop kartika lembah alas tutup buku Tahun 2016 mengangkat tema ” Dengan Semangat Kebersamaan Dan Kemandirian, Kita Tingkatkan Pengabdian Insan Koperasi, Dalam Rangka Mendukung Peningkatan Kesejahteraan Prajurit dan PNS TNI-AD Beserta Keluarganya” .

Dandim 0108/Agara Letkol Inf Yudiono, S.Ag dalam sambutannya mangharapkan agar RAT yang Tutup Buku Tahun 2016 dapat dijadikan momen untuk menggali hal-hal yang lebih baik  dalam menentukan langkah-langkah pembinaan dimasa yang akan datang.

“Dengan adanya Primkop kartika lembah alas maka diharapkan menjadi fasilitas dalam mendukung segala kebutuhan pokok sembako yang dibutuhkan oleh prajurit dengan harga yg terjangkau dan dinamis, dimana harga kebutuhan pokok saat ini sangat tinggi di pasaran, ” harap Dandim.

Dalam acara Anggota dan Tutup Buku Tahunan Primkopad Lembah Alas dihadiri oleh Kasdim 0108/Agara Mayor Kav Widi widayat, S.T, seluruh Perwira Staf, ibu ketua persit dan perwakilan masing-masing seksi KCK Cab XXIII Kodim 0108, sekretaris Koperasi Kab. Aceh tenggara Abdul Rahim S.P.MM dan perwakilan anggota Koramil dan Pos Ramil jajaran Kodim 0108/Agara.