Dandim Takengon Hadiri Turnamen Sepak Bola HUT Aceh Tengah Ke – 440

Oleh
IMG-20170307-WA0008

TAKENGON -Komandan Kodim 0106/Ateng BM Letkol inf Didit Hari Prasetyo Putro S.I.P menghadiri kegiatan pembukaan pertandingan turnamen sepak bola dalam rangka memperingati HUT kota Takengon ke – 440. Pertandingan tersebut di ikuti 36 Tim yang berasal dari wilayah Kabupaten Aceh Tengah. Selasa (7/3/17).

Pertandingan  tersebut berlangsung selama 16 hari dan dibuka oleh Asisten dua Kabupaten Aceh Tengah  Drs Amir Hamzah M.M di lapangan Musara Alun Blang Kolak Dua.

Drs Amir Hamzah M.M  mengatakan, sepakbola adalah satu kesatuan yang tak dapat dipisahkan dengan Masyarakat, dengan adanya kegiatan seperti ini, maka masyarakat khususnya pemuda akan disibukkan dengan hal-hal yang positif dan tidak akan terjerumus dengan hal negatif.

Kegiatan turnamen sepak bola ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit muda sepak bola di Kab.Ateng serta untuk menjalin keakrapan antar pemuda. Lanjutnya.

Sementara itu Dandim mengatakan, dengan terselenggaranya kegiatan Turnamen ini dapat melahirkan pemain-pemain muda handal yang nantinya dapat mengangkat prestasi sepak bola khususnya Kabupaten  Ateng dan dapat lolos ke prapora yang akan di laksanakan di Aceh Besar pada Tahun 2018 mendatang .

Selain di hadiri Dandim 0106/Ateng,  kegiatan  juga di hadiri, Asisten II Kab.Ateng Drs Amir Hamzah M.M, Ketua KONI Zulfikar SE, Kabid olahraga Iid Fitra Sani SE, Kadis pelapora Sukurdi SE, Kajari di wakili Ngatimin, ketua PSSI mazid SE, Kapolsek Bebesen Iptu Pol benisky dan Tim sepak bola serta masyarakat.

Komentar

Loading...