Olahraga Woodball Meriahkan HUT Ke -71 Persit Kartika Chandra Kirana

Banda Aceh – Menyambut hari jadinya Persit Kartika Chandra kirana yang Ke-ย  71 tahunย  2017, Persit Kartika Chandra kirana PD Iskandar Muda menggelar olahraga woodball, yang berlansung di lapangan Jasdam IM Neusu, Banda Aceh. Rabu (8/3/17).

Kegiatan Olahragaย  woodball tersebutย  diikuti olehย  para pengurus Persit Kartika Chandra Kirana di jajaran Kodam Iskandar Muda.

Ketua persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda Ny. Dewi Tatang Sulaiman yang diwakili oleh wakil ketua persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda Ny. Intan Ahmad Dhanil Chardien mengatakan, kegiatan olah raga bersama ini,dimaksudkan selain untuk membina fisik juga sebagai sarana berkomunikasi diantara warga Persit kartika Chandra Kirana.

โ€œSehat itu mahal, oleh karena itu saya menyambut baik kegiatan olah raga seperti ini, tanamkan kepada kita dan keluarga kita ,untuk menjadikan olah raga sebagai sebuah kebutuhan, karena dengan olah raga yang teratur kita akan selalu bugar dan terhindar dari penyakit yang berkepanjangan.โ€ujar Ibu wakil ketua Ny. Intan Ahmad Dhanil Chardien.

Lanjutnya, selaian memperingati Hut persitย  Ke 71, olah raga bersama ini juga bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan memperkokoh persaudaraan diantara sesama anggota persit PD Iskandar Muda,

Dalam olah raga bersamaย  iniย  para anggota persit tampak semangat dan antusias dalam permainan woodball , yang pada akhirnya tercipta soliditas dan solidaritas Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda terbina dengan baik.