Tim Satintelter Pusterad Lakukan Analisa Data dan Puldata di Kodim 0103

Oleh
WhatsApp Image 2017-03-14 at 16.32.49

Lhokseumawe - Tim Satuan Intelijen Teritorial Pusat Teritorial Angkatan Darat (Satintelter Pusterad) yang diketuai oleh Kolonel Inf Andi M. Ali, SH melakukan kegiatan analisa dan Pengumpulan data Intelter bertempat di Aula Sapta Marga Makodim 0103/Aceh Utara, Selasa (14/03/17).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh empat puluh orang yang terdiri dari anggota TNI, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda se Kota lhokseumawe.

Dalam penyampaianya Kolonel Inf Andi M. Ali, SH mengatakan bahwa dihadapkan dengan kondisi wilayah Aceh yang berbatasan langsung dengan Negara luar,  Aceh merupakan daerah sasaran bagi bandar Narkoba untuk memasukan atau menyelundupkan Narkoba masuk ke wilayah Indonesia, oleh karena itu masyarakat bersama sama dengan aparat kemanan baik TNI/Polri untuk bersatu memerangi Narkoba yang telah sangat membahayakan bagi generasi penerus bangsa.

"Mari bersatu bersama sama perangi Narkoba yang akan menghancurkan bangsa Indonesia," harapannya.

Kemudian, dalam kegiatan tersebut Tim juga berdialog dengan para peserta meminta masukan ataupun saran segala permasalahan yang terjadi di masyarakat sebagai data yang akan disampaikan kepada pimpinan TNI.

Acara turut dihadiri oleh Pabung Kodim 0103/Aut Mayor Kav Yusri, Pasi Komsos Siter Korem 011/LW Mayor Inf Rajab, Plh. Pasi Ter Kodim 0103/Aut Kapten Arh Nasrib, para Danramil jajaran Kodim 0103/Aut.

Komentar

Loading...