Danrem 011/LW Pimpin Sertijab Dandim 0108/Agara

Kutacane – Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si. memimpin serah terima jabatan Dandim 0108/Agara dari Letkol Inf Yudiono, S.Ag kepada Letkol Kav Joni Hariadi, S.E.M.T.OPSLA. Acara serah terima jabatan tersebut berlangsung di Lapangan Makodim setempat, Sabtu (18/3/17).

Hadir dalam kegiatan tersebut ketua persit kartika chandra kirana dan Wakil Ketua koorcab rem 011, para Dandim dan Danyon jajaran Rem 011/LW, Forkopimda Kab.Aceh tenggara dan perwira Staf Korem 011/LW, beserta isteri serta kabalak Jajaran Korem 011/LW.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 011/LW menyampaikan alih tugas dan alih jabatan yang selalu digelar dan dilaksanakan di lingkungan TNI–AD termasuk di jajaran korem 011/Lilawangsa, selain bertujuan untuk mengembangkan kapasitas kepemimpinan, manajerial dan profesionalisme keprajuritan para Perwira, juga untuk memelihara kesinambungan organisasi.

“Sehingga selalu mampu memberikan karya terbaik dalam mengemban tugas sehingga kinerja organisasi menjadi lebih efektif dan efesien Guna mendukung tugas pokok Korem 011/Lilawangsa,” kata Danrem.

“Oleh karenanya, lakukan tugas-tugas pembinaan kewilayahan dengan sebaik-baiknya, dilandasi oleh rasa kebersamaan, kekeluargaan dan kegotong-royongan serta semangat persatuan dan kesatuan dalam bingkai kemanunggalan tni-rakyat, melalui tampilan sosok prajurit yang disegani, dicintai serta mampu menjadi pengayom dan pelindung rakyat,” pesan Danrem.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan acara tradisi dan sertijab, acara tradisi penerimaan Letkol Kav Joni Hariadi, S.E.M.T.OPSLA sebagai warga Korem 011/LW dan Tradisi pelepasan Letkol Inf Yudiono, S.Ag dan Mayor Inf Nasrun Nasution ke Korem 012/TU. Dimana Letkol Yudiono, S.Ag sebagai Kasrem 012/TU dan Mayor Inf Nasrun nasution sebagai Kasi Pers  Korem 012/TU.