Danrem 012/TU Pimpin Acara Tradisi Satuan

Oleh
DSC_8116

Alue Peunyaring – Danrem 012/TU Kolonel Inf Djaka Budhi Utama memimpin acara tradisi penerimaan dan pelepasan Perwira Korem 012/TU, di Aula Makorem 012/TU. Selasa (21/3/17).

Acara tradisi penerimaan dan pelepasan Perwira Korem 012/TU diantaranya perwira yang diterima yaitu Letkol Inf Yudiono, yang menduduki jabatan baru sebagai Kepala Staf Korem  012/TU dan Mayor Inf Nasrun Nasution sebagai Kasipers Rem 012/TU.

Dalam sambutan Danrem mengatakan, bahwa seperti yang telah kita ketahui, bahwa dalam kehidupan suatu organisasi khususnya di lingkungan jajaran TNI Angkatan Darat,  proses  alih pindah tugas merupakan hal yang lazim dan akan    terus dilaksanakan sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan organisasi TNI AD serta merupakan suatu proses pembinaan jenjang karier pejabat yang bersangkutan.

“Oleh karena itu, pindah tugas merupakan salah satu upaya pimpinan guna mengoptimalkan kualitas kinerja, sehingga pejabat yang mendapat kesempatan alih tugas akan memperoleh pengalaman baru dalam rangka lebih meningkatkan kemampuannya secara optimal, sesuai dengan dinamika dan tantangan tugas yang dihadapi,” kata Danrem.

Danrem menyatakan, tradisi penerimaan dan pelepasan Perwira baru di lingkungan Korem 012/TU merupakan suatu bentuk penghargaan dan penghormatan kepada Perwira yang telah selesai masa jabatannya maupun kepada Perwira yang baru menjadi warga Korem 012/TU.

“Selain itu, acara tradisi juga bertujuan untuk mempererat ikatan tali silaturahmi dalam membangun kebersamaan dan saling menghormati,” kata Danrem.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 012/TU mengucapkan selamat datang kepada perwira baru agar para perwira yang baru ini segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya.

“Begitu juga sebaliknya, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada Letkol Caj M. Aponno beserta Istri, Letkol Inf A. Malik Efendi beserta Istri, Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto beserta Istri atas loyalitas, dedikasi dan pengabdiannya selama memangku jabatan kasi korem 012/TU dan saya ucapkan selamat bertugas di tempat dan jabatan yang baru,” tutup Danrem.

Komentar

Loading...