Kasdam IM Gelar Yasinan dan Do’a Bersama

WhatsApp Image 2017-03-23 at 20.25.14

Banda Aceh – Kepala Staf Kodam Iskandar Muda Brigjen TNI Ahmad Daniel Chardin menggelar acara syukuran dan pengajian Yasin bersama, di kediaman dinasnnya di Blang Padang, Banda Aceh dengan mengundang seratus anak yatim piatu. Kamis sore (23/03/17).

Kasdam mengatakan, acara yasinan bersama anak yatim tersebut dalam rangka mengenang satu tahun alm. ibunda Kasdam IM yakni alm. Rahmah binti Mantari Sauja. Selain itu untuk membangun silaturrahmi dengan menghadirkan anak-anak dari panti asuhan.

“Semoga doa' bersama dan yasinan ini dapat diijabah oleh Allah SWT, " harap Kasdam.

Dalam tersebut doa' bersama dan yasinan juga diisi dengan tausyiah yang disampaikan oleh Ustad M.ikhsan S.pd. Ia menyampaikan, agar menyangi kedua orang tua, apalagi seorang ibu, karena seorang ibu telah melahirkan kita.

“Betapa hinanya seorang anak, apabila dia melukai ibunya (orang yang melahirkan kita kedunia).

Oleh karna itu, mari kita mulai dari sekarang, untuk menyayangi orang tua kita, selagi orang tua kita masih ada, dan bagi yang telah ditinggalkan, mari kita kirimkan doanya untuknya,” ajak Ustad M.ikhsan S.pd.

Usai memberikan tausyiahnya, ustad M.ikhsan S.pd. menutup dengan do’a dan dilanjutkan acara penyerahan bingkisan dan santunan oleh Kasdam IM dan Istri Ny. Intan Ahmad Daniel Chardin kepada anak-anak yatim piatu yang hadir.

Acara yasinan bersama anak yatim tersebut turut di hadiri Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman, Irdam Kolonel Inf Fajar Budiman, para Perwira Ahli Pangdam, para Asisten dan Kabalkdam serta perwakilan anggota prajurit Kodam IM dan Persit serta pengurus panti asuhan.

Komentar

Loading...