Ranting 4 Cabang XXVI Dim 0113 Juara Lomba Masak Kue Tradisional

Gayo Lues – Masih dalam rangka menyambut HUT ke 71 Persit Kartika Chandra Kirana tahap 2017, Persit KCK Cab XXVI Dim 0113 menyelenggarakan perlombaan memasak kue tradisional di Lapangan Volly Kodim 0113/Gayo Lues. Kamis (23/03/17).

Perlombaan masak kue tradisional yang berlangsung selama satu hari ini diikuti oleh semua ranting Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Dim 0113.

Dari hasil penilaian baik cara memasak dan rasa kue tersebut, dewan juri yang di pimpin langsung oleh Ny. Faizal Nasution selaku ketua Persit KCK Cab XXVI ,Ibu wakil ketua Ny. Imam Sukoco dan Ibu Pembina Harian Ny. Surung Tambun, keluar sebagai juara pertama yaitu Ranting 4 Koramil 03/Blangkejeren.

Adapun yang dimasak dari Ranting 4 Koramil 03/Blangkejeren yaitu kue lemper ayam, appem dan kroket. Sementara untuk juara II yaitu Ranting 5 Koramil 04/Kuta Panjang memasak kue getuk, tiwol dan sosis solo. Sedangkan juara III diraih Ranting 2 Koramil 01/Terangun dengan masakan kue pari, risol ubi kayu dan ombus.

Turut hadir pada perlombaan tersebut, Pembina Persit KCK Cab XXVI Dim 0113 Letkol Inf Muhammad Faizal Nasution dan Pembina Harian Lettu Inf Surung Tambun.