Kodim 0105/Abar Fasilitasi Pelaksanaan Presidium

Aceh Barat – Dalam rangka menindaklanjuti perintah dari Komando Atas agar berkoordinasi dengan Pengcab FKPPI, Kodim 0105/Abar memfasilitasi rapat dewan presidium di Ruangan Dandim 0105/Abar. Jumat (24/3/17).

Informasi yang diterima, dewan Presidium yang beranggotakan Pembina yaitu Dandim 0105/Abar, Ketua Ormas FKPPI, Ketua GM FKPPI, Penasehat FKPPI tersebut akan menunjuk satu orang sebagai ketua Keluarga Besar FKPPI.

Selanjutnya hasil rapat dewan presidium diumumkan kepada seluruh anggota yang sudah hadir di dalam aula Makodim 0105/Abar pada acara Kegiatan Pembinaan Keluarga Besar TNI khusunya FKPPI.

Rapat dewam presidium menghasilkan satu nama yaitu, Hermanto sebagai Ketua KB FKPPI dan nantinya akan dilaksanakan pelantikan/pengesahan pengurus cabang KB FKPPI yang terpilih akan dijadikan satu di makodam im pada 30 Maret 2017 nanti.

Dandim 0105/Abar Letkol Inf Hery Riana Sukma berharap kepada GM maupun Ormas FKPPI agar bersatu dalam satu wadah yaitu keluarga besar FKPPI, hal ini untuk memperkuat Organisasi menjadi solid, kuat dan militan. Dimana FKPPI adalah barisan terdepan Keluarga Besar Tentara yang merupakan gerak juang TNI/Polri.