DANRAMIL 03/BLANGKEJEREN JUARA LOMBA HUT KE -71 PERSIT

GAYO LUES. Sebanyak 8 Perwira Kodim 0113/Gayo Lues, mengikuti Lomba memasak Nasi goreng,  yang diselenggarakan Perdit KCK Cab XXVI Dim 0113, dalam Rangka menyambut HUT Persit Kartika Chandra Kirana yang ke- 71 tahun 2017, di Lapangan Parkir Kodim 0113/Galus Sabtu (25/03/2017). Lomba memasak untuk para bapak-bapak TNI ini cukup simpel, yakni loma memasak nasi goreng.

Ketua Persit KCK Cab XXVI Dim 0113 Ny. Muhammad Faizal menuturkan, biasanya lomba memasak di ikuti oleh Ibu-Ibu dalam setiap peringatan HUT Persit, tetapi kali ini kita buat bapak-bapaknya yang kita perlombakan.

Adapun berbagai bahan-bahannya sudah di siapkan oleh Persit di depan meja tempat perlombaan, jadi para peserta tinggal memilih bahan yang akan di gunakan. Terangnya.

Sementara itu dewan juri yang dipimpin oleh Dandim 0113/Gayo Lues Letnan Kolonel Inf Faizal Nasution, S.IP serta Kasdim Mayor Inf Iman Sukoco, menyebutkan, ada beberapa kategori penilaian lomba yakni penampilan, rasa, kebersihan, waktu dan tehnik memasak.

Dandim mengatakan, bahwa para bapak-bapak yang ikut lomba juga ternyata tidak kalah pandainnya dengan ibu-ibu, terbukti nilai lomba yang diperoleh sangat tipis persaingannya dan tentunya ini menjadi tantangan dan hiburan tersendiri.

Dari hasil penilaian dewan juri, diputuskan keluar sebagai Juara 1 Kapten Inf Darno (Danramil 03/Blangkejeren) dengan nilai 570, Juara 2  Lettu Inf Budiman Sitinjak ( Danramil 05/Pining ) dengan nilai 569 dan Juara 3  Kapten Arh I Wayan Ardibawa ( Danramil 06/Tripe Jaya ) dengan nilai 568.