Tim 1 Aswaslat Kodiklat TNI AD Tinjau Yonif 114/SM

Rembele- Tim 1 Asistensi pengawasan latihan (Aswaslat) Kodiklat TNI AD  yang dipimpin langsung oleh Kolonel Arh M. Hendry.S, S.E. M.Sc melakukan peninjauan ke Markas Batalyon 114/Satria Musara yang berkedudukan di Kp Bale Atu, Kecamatan Rembele, Kabupaten Bener Meriah.  Sabtu (25/3/17).

Setibanya di markas Batalyon tersebut, Tim Aswaslat Kodiklat TNI AD langsung di sambut Komandan Batalyon Mayor Inf Hendrik Widodo dan Pasi Ren Progar Korem 011/LW  Mayor Inf Hari Novana beserta para perwira Batalyon 114/SM.

Kedatang tim tersebut dalam rangka meninjau kesiapan parjurit Batalyon dan memeriksa administrasi produk staf khususnya di bidang latihan.Tidak hanya memeriksa  administrasi , tim juga meninjau fasilitas latihan diantaranya, Kolam Renang, tampat latihan Montenering, lapangan halang rintang, lapangan tembak, sarana dan alat fitnes. Selanjutnya Gudang senjata, gudang logistik dan studio musik juga turut ditinjau oleh tim.

Seusai melakukan pengecekan di Markas Batalyon, tim melakukan peninjauan di Kompi Senapan  C Yonif 114/SM yang beralamat di desa Lampahan, Kecamatan Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah.

Di Kompi tersebut,  tim mengecek dan meninjau lapangan bola  kaki kipan  C , dimana lapangan tersebut   akan dibangun Shutel Ban serta meninjau kondisi bangunan kantor Kompi dan bangunan perumahan prajurit.