564 Prajurit Jajaran Korem 011/Lilawangsa Naik Pangkat

Lhokseumawe – Kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi merupakan penunjang dalam profesionalisme anggota TNI AD untuk melaksanakan tugas kerja setiap hari, dengan kenaikan pangkat, anggota TNI AD mempunyai tugas dan tanggung jawab yang lebih berat dari sebelumnya baik Perwira, Bintara maupun Tamtama.

Sebanyak 564 warga Korem 011/Lilawangsa melaksanakan acara Korps Raport kenaikan pangkat periode 01-04-2017 yang terdiri dari Perwira, Bintara dan Tamtama, Acara kenaikan pangkat tersebut dipimpin langsung oleh Danrem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M. Si yang dilaksanakan di Aula Gedung KNPI Korem 011/LW, Senin (03/04/2017).

Dalam sambutanya Danrem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M. Si menyampaikan ucapan terimakasih atas ketulusan hati dan kerja keras kita bersama selama ini dalam melaksanakan tugas serta pengabdiannya di Korem 011/LW, sehingga satuan ini dapat menjalankan tugas pokonya dengan baik.

โ€Kenaikan pangkat bagi prajurit merupakanย  suatu kehormatan dan kebanggaan yang harus kita syukuri. Karena denganย ย  bertambahnya pangkat yang dimiliki tentu semakin bertambah pula tanggung jawab kita sebagai prajurit abdi negara maupun abdi masyarakat,โ€ Pungkas Danrem.

Dengan adanya kenaikan pangkat ini Danrem 011/LW berharap agarย ย ย  kenaikan pangkat yang diterima saat ini dapat dijadikan wahana dan sarana untuk terus memacu dan meningkatkan motivasi danย  prestasi kinerja di satuan tugas masing โ€“ masing.

Hadir Pada kegiatan tersebut Dansatdisjan jajaran Korem 011/LW, Kasi dan Pasi Korem 011/LW, Pama Korem 011/LW, Ketua Persit KCK Koorcabrem 011 dan para Bintara Tamtama serta Pns Korem 011/LW.