Ziarah Rombongan Dalam Rangka HUT KE – 71 PERSIT KCK

Meulaboh – Ketua Persit KCK Koorcabrem 012 PD Iskandar Muda Ny. Dewi Djaka Budhi Utama memimpin pelaksanaan ziarah rombongan dalam rangka HUT Persit KCK ke-71 tahun 2017 di Taman Makam Pahlawan Rundeng Kota Meulaboh, Senin (3/4/17).

Kegiatan Ziarah ini adalah merupakan rangkaian kegiatan Persit KCK Koorcabrem 012 dalam rangka memperingati HUT Persit KCK ke-71 tahun 2017.

“Sebagai generasi penerus kita harus memiliki integritas yang tinggi dalam rangka membesarkan organisasi dengan berbagai kegiatannya,” ujar Ny. Dewi Djaka Budhi Utama.

 

Selain itu, acara Ziarah ini diharapkan dapat meningkatkan motivasi serta semangat seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 012 dalam mendukung tugas-tugas suami selaku prajurit TNI, serta dapat merenungkan setiap perjuangan para pahlawan yang telah gugur demi perjuangan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta.

Hadir pada acara ziarah rombongan tersebut  Ketua Cabang jajaran beserta pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 012 PD Iskandar Muda.