Masyarakat Samadua Antusias Ikuti Sosialisasi Kesehatan

Aceh Selatan – Terlihat masyarakat kecamatan samadua sangat antusias dalam menerima sosialisasi kesehatan yang di berikan UPTD Puskesmas Kecamatan Samadua . Hal tersebut dapat terlihat saat petugas UPTD  melemparkan tanya jawab kepada masyarakat. Pendra , salah satu peserta sosialisasi yg merupakan ketua pemuda desa setempat melemparkan pertanyaan kepada tim UPTD terkait kiat – kiat kesehatan.

Kegiatan tersebut dalam rangka TMMD ke 98 Kodim 0107/Aceh Selatan merupakan kegiatan non fisik yang di selenggarakan di aula kantor Keuchik Air Sialang Tengah. Jumat (7/4/17).

Tak ketinggalan yang hadir para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di wilayah kecamatan samadua khususnya mukim kasik putih.

Plh Kepala Desa Air Sialang Tengah, Muzakkir mengatakan, realisasi program tersebut merupakan momentum yang memang sangat di tunggu-tunggu oleh warganya. Program tersebut tidak bergulir setiap tahun. Maka dari itu, kami mengajak warga untuk memanfaatkan program ini sebaik – baiknya.

Sementara itu, antusiasme juga tampak dari wajah para kaum ibu yang mengikuti kegiatan tersebut, Mereka mengaku senang mengikuti sosialisasi seputar masalah kesehatan yang diselenggarakan Kodim 0107/Aceh Selatan karena pengetahuan mereka menjadi bertambah.