Danrem 011/LW Pimpin Rapat Opster TNI

Lhokseumawe – Guna memantapkan rencana pelaksanaan program  Operasi teritorial (Opster) TNI tahun 2017, yang akan dilaksanakan di wilayah Kodim 0103/Aceh Utara. Korem 011/Lilawangsa mengelar rapat Pelaksanaan kegiatan Opster di Aula Yudha Korem 011/LW, Rabu (12/4/17) pagi.

“Rapat ini bertujuan untuk memantapkan  pelaksanaan Opster TNI, serta  untuk memberikan gambaran dan mekanisme pelaksanaan kegiatan Opster TNI,  yang akan diselenggarakan oleh Kodim 0103/Aceh Utara,” kata Danrem 011/LW kolonel Inf Agus Firman Yusmono,l S.I.P, M. Si. Saat memimpin Rapat tersebut.

Danrem mengatakan, karena kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari tugas Pokok TNI dibidang pemberdayaan wilayah, sehingga dapat menciptakan kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan memperdayakan masyarakat, untuk berpartisipasi dalam membangun di daerah.

“Semoga kegiatan Opster TNI nanti, khususnya yang ada di wilayah Aceh Utara, dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” harap Danrem.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Dandim 0103/Aut, Dansatdisjan Korem 011/LW, Para Kasi/Pasi Korem 011/LW, dan Bintara serta Tamtama yang hadir dalam acara tersebut.