Jabatan Dandim Aceh Utara di Serah Terimakan

Oleh
WhatsApp Image 2017-04-15 at 7.24.17 PM

Lhokseumawe - Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yuswono memimpin Upacara serah terima Komadan Kodim 0102/Pidie dan Komandan Kodim 0103/Aceh Utara di Gedung KNPI Aceh Utara Jl. Iskandar Muda Desa Kampung Jawa Lama Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe. Sabtu. (15/04/2017).

Dalam amanatnya Danrem menyampaikan Alih tugas dan alih jabatan yang selalu digelar dan dilaksanakan dilingkungan TNI AD termasuk dijajaran Korem 011/Lilawangsa selain bertujuan untuk mengembangkan kapasitas kepemimpinan manajerial dan profesionalisme keprajuritan para Perwira juga untuk memelihara kesinambungan organisasi sehibga selalu mampu memberikan karya terbaik dalan mengemban tugas.

"Alih tugas dan alih jabatan ini diharapkan dapat membawa perubahan suasana yang lebih segar dengan munculnya inovasi dan kreativitas baru dalam pembinaan satuan", katanya.

Lebih lanjut Danrem mengatakan, Sebagai satuan Pelaksana, Kodim bertugas melaksanakan pembinaan teritorial untuk menyiapkan wilayah Pertahanan di darat dan menjaga keamanan diwilayahnya mengingat masing masing wilayah memiliki karekteristik yang unik dan berbagai keragaman serta kemajemukan baik dari aspek geografi, demografi maupun kondisi sosial masyarakat.

Diakhir amanatnya Danrem mengucapkan selamat kepada Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto atas jabatan sebagai Dandim Aceh Utara dan Ibu Fadjar sebagai ketua Persit KCK Cab. XX Dim 0103 serta Terima Kasih kepada Letkol Inf Eka Oktavian Wahyu Cahyono sebagai Wa Aslog Kasdam IM.

"Selamat Kepada Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto atas jabatan barunya dan terima kasih kepada Letkol Inf Eka Oktavian Wahyu Cahyono semoga segala pengamalan tugas disatuan lama dapat menjadi bekal dalam pelaksanaan tugas selanjutnya" Ucapnya.

Turut hadir dalam Upacara Serah terima jabatan Dandim tersebut diantaranya Kasrem 011/LW Letkol Inf Sofyanuddin, Para Dandim Jajaran, Dan Yonif serta Dan Kasat Disjan Rem 011/LW.

Komentar

Loading...