Danrem 012/TU Beri Arahan Kepada Anggota Satgas TMMD ke Lokasi Sasaran

Oleh
WhatsApp Image 2017-04-16 at 10.17.47 (1)

MEULABOH- Komandan Korem (Danrem) 012/Teuku Umar, Kolonel Inf Nefra Firdaus memberikan arahan dan motivasi kepada sejumlah anggota satgas  yang sedang mengerjakan sasaran fisik TMMD yakni pembangunan gorong-gorong. disela-sela kunjungannya. Kegiatan tersebut merepakan program tambahan dari rangkaian kegiatan TMMD. Sabtu (15/4/17).

Dalam kesempatan tersebut, Danrem menanyakan kepada masing-masing anggota terkait apa kendala yang dihadapi dilapangan selama kegiatan berlangsung. Seraya memperkenalkan diri sebagai Komandan Korem 012/TU yang baru.

Danrem didampingi Dansatgas TMMD Letnan Kolonel Inf Herry Riana Sukma, serta sejumlah pejabat Korem, mengajak seluruh anggota Satgas dilokasi untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Selain kegiatan fisik dan non fisik, TNI juga harus selalu berinteraksi dengan masyarakat dengan terus menjalin komunikasi sosial didalam setiap kesempatan.

"Dalam bekerja, kalian harus selalu dilandasi dengan tulus dan iklas serta berhati-hati, saling kerjasama yang baik, jaga kekompakan apabila ada permasalahan tugas maupun pribadi segera laporkan ke Dan SSK dan sesuaikan dengan hirarki supaya program TMMD ini berjalan sesuai yang kita inginkan". Ucap Danrem.

Selain itu, Danrem meminta, seluruh anggota satgas untuk memanfaatkan momen kegiatan TMMD untuk saling merasakan bagaimana kondisi kehidupan masyarakat desa. Apa yang dirasakan saudara-saudara kita di desa sebagai pembelajaran dan bekal kehidupan bagi diri kita dalam bermasyarakat. Agar kedepaan lebih mementingkan kepentingan masyarakat.

Tidak lupa juga, Danrem mengajak foto bersama dengan para prajurit tersebut, tentu hal ini membuat prajurit semangat dan bangga bisa berfoto bersama Danrem.

Komentar

Loading...